.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Debut Mason Mount sebagai pemilik nomor 7 Manchester United: Tidak ada gol, assist, atau peluang

Debut Mason Mount sebagai pemilik nomor 7 Manchester United: Tidak ada gol, assist, atau peluang

BOLASIAR - Debut Mason Mount sebagai pemilik nomor 7 Manchester United: Tidak ada gol, assist, atau peluang

Dalam pertandingan pembuka Premier League musim 2023/2024, Manchester United mengalahkan Wolverhampton dengan skor 1-0. Gol penentu kemenangan dicetak oleh Raphael Varane pada menit ke-76.

Di pertandingan yang berlangsung di Old Trafford pada Selasa, 15 Agustus 2023, nama Mason Mount menjadi perhatian utama. 

Performa rekrutan MU baru itu cukup mengecewakan. Ini tidak dimainkan oleh Erick ten Hag hingga pertandingan tuntas.

Mount menjadi perhatian besar setelah Manchester United membelikannya dari Chelsea dengan nilai transfer 64,2 juta euro, atau setara Rp 777 miliar.

Selain itu, Mount menggunakan nomor keramat Manchester United, 7, yang pernah digunakan oleh pemain seperti Cristiano Ronaldo, David Beckham, Eric Cantona, dan Bryan Robson.

Mount berganti tempat dengan Christian Eriksen di menit ke-68, saat skor masih 0-0. Setelah tujuh menit berlalu, MU baru bisa menyelesaikan masalah. Gol Varane di menit ke-78 menyelamatkan kemenangan Manchester United.

Meskipun tim menang, Mason Mount dikritik karena penampilannya yang dianggap kurang memuaskan.

Menurut statistik pertandingan, Mount hanya bermain selama 68 menit tanpa tekel dan hanya melakukan satu intersepsi. Selain itu, meskipun ia memiliki akurasi operan sebesar 81 persen, ia gagal memberikan assist atau peluang gol.

Tidak seperti Onana, kiper baru Manchester United itu mendapat pujian karena upayanya untuk menjaga gawang Red Devil tidak kebobolan. Mantan penjaga gawang Inter Milan itu melakukan enam penyelamatan penting. 

Statistik yang dikumpulkan Mason Mount:
Selama 68 menit, tidak ada tekel, tidak ada intersepsi, 21 operan, 81% akurasi operan, tidak ada assist, tidak ada dribel sukses, tidak ada peluang, tidak ada gol, dan tidak ada kemenangan dalam duel udara.


LINK LIVE STREAMING

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"