.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Kapan dan bagaimana menonton preview semi-final sepak bola?

Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Kapan dan bagaimana menonton preview semi-final sepak bola?

Dari 32 tim yang berpartisipasi dalam Piala Dunia Wanita FIFA 2023, hanya empat yang tersisa, dan pada hari Minggu, 20 Agustus, trofi baru akan diberi nama.

Bolasiar - Spain masuk ke semi-final pertama setelah mengalahkan juara tahun 2019 Netherlands dalam extra-time, membawa mereka ke final empat untuk pertama kalinya.

Sweden kemudian menang 2-1 atas Japan, memaksa juara 2011, yang terakhir kali menang, keluar dari kompetisi.

Australia memasuki semi-final Piala Dunia Wanita pertama mereka dengan mengalahkan Perancis 7-6 pada penalti setelah pertandingan tanpa gol.

Karena tim Sarina Wiegman mengalahkan Kolombia 2-1 dari belakang, mereka sekarang menghadapi juara sepak bola wanita Eropa Inggris, tim terakhir dari empat terakhir.

Berikut adalah hal-hal penting yang harus Anda ketahui tentang peralatan semi-final.

Preview dan jadwal Piala Dunia Wanita FIFA 2023: Spanyol vs. Swedia pada Selasa 15 Agustus: 08:00 UTC/20:00 waktu setempat di Eden Park, Auckland

Baca juga: 

Spanyol dibawa kembali ke bumi oleh Jepang dalam pertandingan grup terakhir mereka setelah dua kemenangan rutin yang membawa mereka ke babak knockout.

Karena Aitana Bonmati mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1 terakhir 16 atas Swiss, kekalahan 4-0 ternyata lebih kecil daripada kekalahan yang signifikan.

Menghadapi Belanda di perempat final yang jauh lebih dekat, pengganti muda Salma Paralluelo mencetak kemenangan dalam waktu ekstra.

Ini adalah penampilan terbaik La Roja di Piala Dunia dan datang setahun setelah mereka mengalahkan pemenang akhir Inggris di EURO 2022 dari perempat final ekstra.

Alexia Putellas, yang telah dinobatkan sebagai Pemain Dunia Tahun dua kali, telah bermain di luar permainan sejauh ini, dengan rekan setimnya Barcelona Bonmati yang menonjol.

Sejauh ini, pemain midfield kecil ini telah mencetak tiga gol dan dua assist, dan dia adalah pemain wanita yang paling mungkin untuk membuka pertahanan Swedia.

Dalam lima pertandingan di Australia dan Selandia Baru, Swedia menyerah hanya dua kali. Selain itu, mereka mengalahkan juara bertahan Amerika Serikat pada penalti di putaran 16.

Zecira Musovic, pemain Chelsea Golkar, telah menjadi salah satu pemain turnamen, sementara Amanda Ilestedt, pertahanan tengah, yang telah mencetak gol empat kali, adalah kandidat luar biasa untuk Golden Boot.

Swedia, yang mengalahkan finalis pada tahun 2003, tampil fisik melawan Jepang di perempat final, meskipun mereka bertahan di akhir karena Asia melewatkan hukuman sebelum merendahkan defisit.

Di bawah pelatih berpengalaman Peter Gerhardsson, Blågult sekali lagi dengan tenang melangkah ke babak final turnamen.

Meskipun dia mungkin tidak cocok sepenuhnya, kapten Kosovoare Asllani telah menjadi kunci untuk melaju ke empat terakhir Swedia.

Mereka berharap untuk menambah kemenangan utama mereka di Kejuaraan Eropa UEFA 1984 setelah mencapai setidaknya semifinal di tiga turnamen utama mereka yang terakhir, termasuk perak di Tokyo 2020.

Tim hanya bermain satu kali sebelumnya, dalam pertandingan persahabatan pada bulan Oktober tahun lalu, dan gol terlambat Marta Cardona membatalkan pembukaan Rebecka Blomqvist.

sumber: olympic

LINK LIVE STREAMING





Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"