.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Hasil Al-Ettifaq vs. Al-Nassr di Liga Arab: Al-Nassr Memanfaatkan Comeback Pasukan Steven Gerrard Tanpa Cristiano Ronaldo

Bolasiar - Hasil Al-Ettifaq vs. Al-Nassr di Liga Arab: Al-Nassr Memanfaatkan Comeback Pasukan Steven Gerrard Tanpa Cristiano Ronaldo



Hasil Al-Ettifaq vs. Al-Nassr di Liga Arab: Al-Nassr Memanfaatkan Comeback Pasukan Steven Gerrard Tanpa Cristiano Ronaldo


Al-Ettifaq vs. Al-Nassr, yang dimainkan Selasa 15 Agustus 2023, adalah salah satu laga Liga Arab Saudi yang paling menarik perhatian.

Di laga itu, Cristiano Ronaldo tidak bermain untuk Al Nassr karena pelatih Luis Castro mengistirahatkannya setelah kemenangan Arab Club Champions Cup. 




Di pekan pertama Liga Arab Saudi, Al Ettifaq yang dilatih oleh Steven Gerrard menang 1-2 dari Al Nassr. 




Dengan ketiadaan Ronaldo, lini depan Al Nassr bergantung pada Sadio Mane. Menariknya, di laga itu, Mane bersaing dengan Jordan Henderson, mantan rekan setimnya di Liverpool, yang bermain untuk Al-Ettifaq.






Sejak menit pertama, Gerrard memainkan Henderson.



Mane membawa Al Nassr unggul 1-0 dalam pertandingan yang baru berjalan empat menit di Stadion Prince Mohamed bin Fahd.



Mane memanfaatkan umpan Ali Alhassan untuk membobol gawang Al Ettifaq.



Namun, Mane dan rekan-rekannya tidak dapat mempertahankan keunggulan mereka hingga pertandingan berakhir. 




Al Ettifaq dapat mengubah situasi karena kelangkaan pada awal babak kedua.
Saat babak kedua baru berlangsung dua menit, tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan. Robin Quaison mencetak gol, dan pendukung Al Ettifaq bersorak.




Enam menit kemudian, Al Nassr mengalami mimpi buruk. Moussa Dembele, pemain baru Al Ettifaq, berhasil menggetarkan gawang tim tamu, mengubah skor menjadi 2-1. 




Keunggulan dengan skor tipis itu mampu dipertahankan Al Ettifaq hingga laga usai. Al Nassr pun harus menerima kenyataan memulai musim ini dengan kekalahan.




(*)
Hasil Lengkap Pekan Perdana Liga Arab Saudi



Al-Shabab 1-1 Al-Akhdood
Al-Ahli 3-1 Al-Hazem
Al Tai 1-0 Damac
Al-Fayha 3-1 Al-Khaleej
Al Riyadh 1-0 Al-Wehda
Al-Fateh 1-1 Al-Taawoun
Al-Raed 0-3 Al-Ittihad
Abha 1-3 Al-Hilal
Al-Ettifaq 2-1 Al Nassr

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"