.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Thomas Tuchel: Khawatir Cedera Melanda Pemain Chelsea Di Jeda Internasional

IMAGO / Sportimage

Thomas Tuchel 'ingin sekali' para pemain Chelsea-nya bisa beristirahat selama jeda internasional meski dia 'senang' saat dipanggil ke negaranya masing-masing.

Para pemain Chelsea telah berpisah selama dua minggu saat mereka berangkat ke kamp nasional masing-masing menyusul hasil imbang 1-1 melawan Burnley. 

Tim asuhan Tuchel berada di puncak klasemen, unggul tiga poin dari Manchester City di urutan kedua, dan menyambut dukungan N'Golo Kante dan Christian Pulisic pekan lalu dari masalah cedera dan kebugaran.

Tetapi pasangan ini sekarang sedang menjalani tugas internasional, antara lain, dengan kendali sekarang di luar kendali Tuchel tentang bagaimana mengelola para pemainnya. 

Bos Chelsea mengakui dia lebih suka jika mereka tinggal di Cobham tetapi tahu itu adalah momen 'bangga' bagi para pemain untuk mewakili negara mereka.

“Kami senang di satu sisi ketika pemain kami dinominasikan karena mereka bangga bermain untuk negara mereka dan kami ingin memiliki pemain terbaik yang dinominasikan. Di sisi lain, kami ingin mengistirahatkan para pemain, tentu saja, dan beri mereka beberapa hari libur untuk memutuskan hubungan dan bersantai.

“Dengan para pemain yang datang dari cedera, rasanya seperti kami merawat mereka, dan dengan melakukan itu kami memperhitungkan di mana mereka bermain dan bepergian. Ini adalah kasus N'Golo dan Christian."

“Kami telah mempersiapkan mereka selama dua minggu terakhir untuk kami tetapi juga agar mereka bebas pergi ke tim nasional mereka dan mudah-mudahan mendapatkan menit yang mengangkat mereka ke level yang lebih tinggi ketika mereka kembali, tetapi jika mereka tidak cedera dalam pertandingan."

"Ini adalah keseimbangan yang konstan dan kami tidak memiliki kendali atasnya. Jadi saya selalu sedikit takut."

Sumber SportIlustrated
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"