.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Antonio Rudiger Lanjutkan Pembicaraan Tentang Kepindahan Ke Real Madrid

Antonio Rudiger

Bek tengah Chelsea Antonio Rudiger dilaporkan telah memasuki pembicaraan lanjutan mengenai kepindahan ke Real Madrid.

Pemain internasional Jerman itu melihat kontraknya di Stamford Bridge berakhir pada musim panas 2022 dan bebas untuk membahas perjanjian pra-kontrak dengan klub lain mulai Januari dan seterusnya.

Menyusul kepergian Sergio Ramos dan Raphael Varane , Real Madrid sangat dikaitkan dengan perburuan Rudiger, yang juga dianggap masuk radar Bayern Munich dan Roma.

Sekarang, ahli transfer Pedro Almeida telah memberikan pukulan terhadap harapan Chelsea untuk pembaruan, memposting di media sosial: "Pada saat ini, negosiasi antara Real Madrid dan António Rudiger sedang berlangsung. Chelsea masih belum menyerah untuk memperbarui kontrak pemain Jerman. ."

Los Blancos dikabarkan bersedia melepas hingga empat pemain untuk mendanai kepindahan Rudiger, yang tuntutan upahnya dianggap menjadi penghalang dalam pembicaraan kontrak dengan Chelsea.

Pemain berusia 28 tahun telah bermain 90 menit penuh dalam 10 pertandingan Liga Premier musim ini dan telah memenangkan Liga Champions, Liga Europa dan Piala FA selama waktunya bersama The Blues.

Sumber SportMole
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"