.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Tottenham Hotspur vs Manchester United Live Dimana ?

Tottenham Hotspur vs Manchester United

Tottenham hendak berhadapan dengan Manchester United di pertandingan minggu ke- 10 Liga Inggris ataupun Premier League 2021/ 22, Sabtu( 30/ 10) malam ini. Pertandingan dijadwalkan kick- off di pkl 23. 30 Wib.

Pada laga ini, lampu sorot hendak menuju ke Manchester United serta Ole Gunnar Solskjaer. Laga ini diyakini hendak jadi laga penghakiman untuk si manajer, di mana Solskjaer diyakini berpotensi kehabisan pekerjaannya bila kalah di laga ini.

Bila memandang catatan pertemuan kedua regu, United sesungguhnya tidak butuh sangat takut. Sebab dalam 6 pertemuan terakhir mereka melawan Tottenham, mereka cuma menelan satu kekalahan di mana 4 laga berakhir buat kemenangan mereka serta satu laga berakhir imbang.

Dalam konferensi persnya, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi segala timnya bugat buat bermain di laga ini. Tetapi mereka tidak dapat diperkuat oleh Paul Pogba yang memperoleh suspensi 3 laga akibat memperoleh kartu merah dikala melawan Liverpool.

Di laga ini, Manchester United bukan salah satunya regu yang terletak dalam tekanan. Sebab tuan rumah pula hadapi suasana yang seragam.

Nuno Espirito Santoi pula tengah terletak dalam ancaman pemecatan, sehabis Tottenham belum kunjung tampak dengan normal dalam satu bulan terakhir. Tetapi di tengah minggu kemarin Tottenham sukses menang melawan Burnley serta kemenangan itu dapat mendongkrak keyakinan diri Tottenham.

Apakah duel di Tottenham Hotspur Stadium ini hendak jadi ajal untuk Ole Gunnar Solskjaer? Ataupun akankah Nuno Espirito Santo yang wajib merasakan pemecatan berkat laga ini?

Lalu Tottenham Hotspur vs Manchester United Live Dimana ?


Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"