.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Real Madrid Menempatkan Enam Pemain Untuk Dijual

Isco

Real Madrid dilaporkan terbuka untuk menjual sebanyak enam pemain selama jendela transfer Januari.
Los Blancos telah menikmati awal yang solid untuk kampanye ini, duduk di posisi kedua di klasemen La Liga hanya satu poin di belakang pemimpin kejutan Real Sociedad.

Namun, pada saat klub terus dikaitkan dengan Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland , presiden Florentino Perez harus mengurangi tagihan gaji klub selama beberapa bulan mendatang.

Menurut AS , Real bersiap untuk berpisah dengan beberapa pemain besar di bulan Januari, termasuk pemain seperti Isco dan Gareth Bale .

Kedua playmaker, serta bek Marcelo , semuanya akan meninggalkan Bernabeu dengan status bebas transfer di musim panas jika mereka tidak pergi pada Januari.

Laporan tersebut mengatakan bahwa Jesus Vallejo dan Luka Jovic, keduanya tidak menjadi starter di La Liga musim ini, juga bebas untuk pergi jika ada tawaran yang sesuai.

Eden Hazard diduga masuk dalam daftar kemungkinan keluar, tetapi tidak jelas apakah pemain internasional Belgia itu akan siap untuk menghadapi tantangan baru pada pergantian tahun.

Sumber SportMole
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"