.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Liga Inggris - Man City Hidupkan Kembali Minat Pada Kane

Harry Kane tetap menjadi target Manchester City. Julian Finney/Getty Images

Manchester City siap untuk meluncurkan tawaran baru untuk Harry Kane di jendela transfer Januari, dari sumber mengatakan kepada ESPN, dalam apa yang bisa menjadi pertempuran besar pertama Antonio Conte sebagai pelatih Tottenham Hotspur.

City tetap di pasar untuk striker setelah kehilangan Kane di musim panas, kapten Inggris jelas dia ingin tantangan baru jauh dari Tottenham Hotspur, hanya untuk janji waktu dekat untuk Spurs menjelang akhir jendela transfer.

Dia telah berjuang sejauh musim ini, hanya mencetak satu gol di Liga Premier, dan beberapa pendukung Tottenham telah menunjukkan rasa frustrasi terhadap pemain berusia 28 tahun itu, terutama selama penampilan yang kurang bagus selama kekalahan 3-0 dari Manchester United.

Ada harapan itu dapat membuat ketua Daniel Levy melunakkan pendiriannya menjelang jendela transfer Januari, tetapi itu sebelum dia menggantikan Nuno Espirito Santo dengan Conte. Sumber mengatakan Kane terkesan dengan penunjukan mantan bos Chelsea dan Inter Milan, yang memiliki rekam jejak memenangkan trofi di Inggris dan Italia - sesuatu yang striker itu katakan di musim panas yang sangat ia idamkan.

City akan bersedia menguji tekad Spurs untuk mempertahankan Kane jika mereka diberi dorongan bahwa kesepakatan itu mungkin. Kane memiliki kontrak di Tottenham hingga 2024 dan Levy secara konsisten menilai penyerang itu lebih dari £150 juta – biaya yang tidak ingin dipenuhi oleh City.

Sumber mengatakan kepada ESPN bahwa sebelum mengambil alih, Conte diberi jaminan bahwa dia bisa berharap untuk memasukkan Kane dalam rencananya ke depan. Tetapi satu sumber menyarankan tawaran besar belum bisa memaksa Levy untuk memikirkan kembali mengingat betapa kerasnya klub telah terpukul secara finansial oleh pandemi corona virus, tetapi Spurs secara pribadi bertekad untuk mempertahankan Kane setidaknya sampai akhir musim.

Hubungannya dengan Conte dalam beberapa minggu dan bulan ke depan akan menjadi faktor kunci lain dalam situasi ini.

Manchester City juga tertarik pada striker Borussia Dortmund Erling Haaland dengan minat besar dari sejumlah tim top Eropa, termasuk United dan Real Madrid, diharapkan musim panas mendatang. -- Rob Dawson dan James Olley.

Sumber ESPN
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"