.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Target Utama Manchester United, Mauricio Pochettino Sebagai Pengganti Ole Gunnar Solskjaer

Mauricio Pochettino Akan Gantikan Ole Gunnar Solskjaer

Manchester United telah mengidentifikasi manajer Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino sebagai kandidat nomor satu mereka untuk menjadi pelatih kepala permanen klub berikutnya.

Ole Gunnar Solskjaer dipecat oleh Setan Merah pada hari Minggu, dengan Michael Carrick ditempatkan sebagai penanggung jawab sementara klub mencari manajer sementara hingga akhir musim.

Akibatnya, Man United akan tampaknya tidak akan menunjuk seorang manajer jangka panjang sampai musim panas mendatang, dengan Leicester City 's Brendan Rodgers dan Ajax ' s Erik sepuluh Hag disebutkan sebagai kandidat.

Namun, menurut Sky Sports News , Pochettino dipandang oleh juara Inggris 20 kali itu sebagai pilihan pertama mereka untuk posisi tersebut.

Pelatih berusia 49 tahun itu melatih Southampton selama musim 2013-14 sebelum pindah ke Tottenham, di mana ia menghabiskan lebih dari lima tahun sebelum dibebaskan dari tugasnya.

Pochettino, yang memiliki kontrak dengan PSG hingga Juni 2023, membawa Spurs ke final Liga Champions 2019 selama waktunya bersama klub London Utara itu.
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"