.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Real Madrid Incar Kembali Fabian Ruiz

© Reuters

Real Madrid dilaporkan sedang mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Napoli Fabian Ruiz musim panas mendatang.

Pemain berusia 25 tahun itu secara konsisten dikaitkan dengan kembalinya ke Spanyol selama setahun terakhir, dengan Real Madrid dan Barcelona diyakini sebagai pengagum mantan pemain muda Real Betis.

Napoli sejauh ini menolak minat pada gelandang itu, tetapi kontraknya akan berakhir pada Juni 2023, yang dapat menempatkan klub Italia itu dalam posisi yang sulit musim panas mendatang kecuali kesepakatan baru disepakati.

Menurut El Nacional , Real Madrid tertarik untuk membawa gelandang baru ke Bernabeu pada 2022 dan telah mengidentifikasi Ruiz sebagai kemungkinan akuisisi.

Pemain asal Spanyol itu kembali menjadi pemain penting bagi klub Italia-nya di awal musim 2021-22, menyumbang dua gol dan dua assist dalam sembilan penampilan di semua kompetisi.

Secara total, Ruiz telah mencetak 17 gol dan mencatatkan 12 assist dalam 137 penampilan untuk Napoli sejak pindah dari Betis pada musim panas 2018.
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"