.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Arsenal Ingin Bek Athletic Bilbao Dani Vivian?

© Reuters

Arsenal telah mendaftarkan minat mereka padabek tengah Athletic Bilbao Dani Vivian, menurut sebuah laporan.

Mikel Arteta ingin memperkuat pertahanannya, dengan The Gunners kebobolan 10 gol dalam tujuh pertandingan pembuka Liga Inggris musim ini.

Vivian, 22, adalah salah satu dari sejumlah pemain Bilbao yang menarik perhatian di awal musim, karena klub Spanyol itu baru kalah satu kali dari delapan pertandingan La Liga sejauh ini.

Menurut Fichajes, Arsenal "sudah mengikutinya dengan cermat", sementara West Ham United dan Wolverhampton Wanderers juga mengawasi pemain Spanyol itu.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Vivian memiliki klausul pelepasan sebesar €40 juta (£34m), yang mana banyak klub tidak akan memiliki masalah dalam membayarnya mengingat potensinya.

Lahir di Basque Country, sang bek telah berada di Bilbao sejak 2016 dan menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Mirandes di divisi kedua Spanyol.

Sumber Sport Mole
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"