.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Mason Mount Siap Memulai Pertandingan Inggris Melawan Hongaria

Foto oleh PA Images/Sipa USA

Gelandang Chelsea Mason Mount 'hampir pasti' akan menjadi starter untuk Inggris melawan Hungaria pada Selasa, menurut laporan.

Gelandang tersebut mengalami kembali dari cedera untuk Chelsea melawan Southampton, membantu The Blues dalam perjalanan mereka menuju kemenangan 3-1.

Sesuai Sky Kaveh , berbicara di Sky Sports News, Mount akan bertugas sebagai media pada konferensi pers Inggris dan 'hampir pasti' untuk memulai pertandingan.

Gelandang itu tampil dari bangku cadangan saat Inggris menang 5-0 melawan Andorra, pertandingan di mana Ben Chilwell membuka skor.

Dia diatur untuk memulai kualifikasi Piala Dunia melawan Hungaria karena Inggris ingin mempertahankan performa bagus mereka.

Berita itu akan menjadi dorongan bagi The Blues, yang ingin melihat Mount mendapatkan lebih banyak waktu pertandingan menjelang pertandingan Liga Premier Chelsea dengan Brentford pada hari Sabtu.

Sisi Thomas Tuchel saat ini duduk di puncak Liga Premier dan akan mencari kemenangan lain pada hari Sabtu saat mereka memasang biaya gelar.

Chilwell juga bisa tampil untuk Inggris saat ia kembali ke laga internasional dan mencetak gol berturut-turut melawan Andorra, menyusul golnya untuk The Blue melawan Southampton sebelum jeda.

Sumber SportIlustrated
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"