.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Raphael Varane Abse dari Manchester United Melawan Liverpool Karena Cedera

© Reuters

Bek Manchester United Raphael Varane tidak akan ambil bagian dalam pertandingan Setan Merah dengan Liverpool akhir bulan ini karena cedera.

Bek itu diganti setelah hanya 43 menit dari kemenangan final Liga Bangsa-Bangsa Prancis atas Spanyol pada akhir pekan dan sejak itu didiagnosis dengan cedera pangkal paha.

Dalam pembaruan cedera, United mengkonfirmasi bahwa Varane akan absen selama "beberapa minggu", yang berarti bahwa ia akan melewatkan pertandingan akhir pekan ini dengan Leicester City serta pertandingan-pertandingan sulit lainnya dengan Atalanta BC, Liverpool dan berpotensi Tottenham Hotspur akhir bulan ini.

Pernyataan itu berbunyi: "Raphael Varane mengalami cedera otot pangkal paha di final Liga Bangsa-Bangsa dan telah memulai rehabilitasi di klub. Dia akan absen selama beberapa minggu."

Ole Gunnar Solskjaer juga mengkhawatirkan kebugaran Amad Diallo , Marcus Rashford, dan Harry Maguire untuk pertandingan hari Sabtu, tetapi United seharusnya mendapat peningkatan kebugaran tepat waktu dengan yang terakhir.

Varane telah membuat tujuh penampilan di semua kompetisi untuk United musim ini, bermain 90 menit penuh di masing-masing dari lima pertandingan Liga Premier terakhir timnya.
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"