.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Berita Chelsea, Reaksi Kai Havertz Atas Golnya Melawan Malmo

SIPA Amerika Serikat

Berita Chelsea Hari Ini - Kai Havertz dari Chelsea telah mengomentari golnya dalam kemenangan 4-0 timnya atas Malmo di Liga Champions pada Rabu malam. 

Dia, Andreas Christensen dan Jorginho semuanya masuk daftar pencetak gol melawan tim Swedia , dengan hasil yang membuat The Blues menang tiga kali berturut-turut di semua kompetisi.

Kemenangan itu membuat Chelsea tetap berada di urutan kedua di Grup H turnamen, di belakang Juventus dan di depan Zenit dan Malmo.

Berbicara kepada BT Sport setelah pertandingan, Havertz merenungkan golnya di babak kedua ketika dia berkata: " Itu adalah gol yang bagus. 

"Callum melakukan assist yang bagus. Bolanya sangat jauh, saya mencoba untuk mendapatkannya. Saya tahu kiper akan jatuh, jadi satu-satunya pilihan yang saya miliki adalah mencelupkannya ke atas kiper. Itu bagus."

Penyelesaian pemain Jerman itu hanya yang kedua musim ini sejauh ini, dengan gol sebelumnya datang dalam hasil imbang 1-1 di Liverpool pada bulan Agustus.

Dia digantikan oleh Thomas Tuchel di babak pertama setelah Romelu Lukaku dipaksa keluar lapangan karena cedera akibat pelanggaran yang membuat the Blues mendapat penalti pertama mereka malam itu.

Havertz juga berbicara tentang pentingnya kemenangan pada Rabu malam, menambahkan : " Bagi kami ini adalah hasil yang sangat bagus. Mencetak empat gol di stadion kami selalu bagus. Ini memberi kami banyak kepercayaan diri."

Dengan Chelsea kedua di grup, mereka berada di jalur untuk lolos ke babak 16 besar. Sekarang ada tiga pertandingan tersisa, dengan perjalanan mereka berikutnya ke Swedia untuk menghadapi Malmo di fixture terbalik.

Untuk saat ini, mereka akan mengalihkan perhatian mereka ke tugas domestik untuk pertandingan Liga Premier Sabtu melawan Norwich City di Stamford Bridge.

Sumber SportIlustrated
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"