.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Cristiano Ronaldo, Mu Sangat Lambat


Berita Bola - Cristiano Ronaldo dilaporkan menuntut agar Manchester United bermain dengan tempo lebih cepat untuk mendapatkan yang terbaik darinya.

Pemain internasional Portugal telah mencetak lima gol dalam lima penampilan untuk juara Inggris 20 kali sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus pada tahap akhir jendela transfer musim panas.

Namun, menurut ESPN yang dirilis di wabsite Bolasiar.eu.org, Ronaldo yakin dia bisa lebih produktif di klub, dan penyerang veteran itu mendesak pelatih kepala Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat tim bermain lebih cepat untuk memaksimalkan bakatnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemain berusia 36 tahun itu ingin Setan Merah 'menggerakkan bola lebih cepat di area serangan' dan menjadi 'lebih tajam dan lebih cepat' di babak lawan.

Ronaldo mencetak dua gol pada debut keduanya untuk klub melawan Newcastle United di Liga Premier pada 11 September sebelum mendaftar melawan West Ham United satu minggu kemudian.

Pemain asal Portugal itu juga telah mencetak gol di kedua penampilannya di Liga Champions untuk tim Solskjaer musim ini, termasuk gol kemenangan melawan Villarreal di Old Trafford pada Rabu malam.

Sumber ESPN
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"