.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Edinson Cavani 'terbuka untuk bergabung dengan Real Madrid pada Januari'

© Reuters

Pemain depan Manchester United Edinson Cavani dilaporkan terbuka untuk gagasan bergabung dengan Real Madrid selama jendela transfer Januari.

Pemain berusia 34 tahun itu memulai pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Everton tetapi telah jatuh ke urutan kekuasaan di Old Trafford menyusul kembalinya Cristiano Ronaldo ke Old Trafford selama musim panas.

Sebuah laporan baru-baru ini mengklaim bahwa Real Madrid sedang mempertimbangkan langkah Januari untuk Cavani, dengan tim asuhan Carlo Ancelotti tertarik untuk menandatangani persaingan untuk Karim Benzema di penyerang tengah.

Menurut Mundo Deportivo , pemain internasional Uruguay terbuka untuk pindah ke Bernabeu, karena ia bermimpi bermain di Spanyol sebelum akhir karir profesionalnya.

Laporan tersebut mengklaim bahwa apakah Cavani mendorong untuk keluar Januari kemungkinan akan tergantung pada berapa banyak sepak bola yang dia terima antara sekarang dan pembukaan jendela musim dingin.

Pemain Amerika Selatan - yang kontraknya akan habis di Old Trafford musim panas mendatang - telah mencetak 17 gol dan enam assist dalam 43 penampilan untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer di semua kompetisi.

Sumber Sports Mole
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"