.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Antonio Rudiger Masuk Nominasi Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September

Antonio Rudigar

Bek Chelsea Antonio Rudiger telah dinominasikan untuk penghargaan Pemain Terbaik Liga Inggris Bulan September

Sang bek telah menampilkan beberapa penampilan yang solid, saat Chelsea mencatatkan dua clean sheet dan hanya kebobolan satu gol dalam sebulan.

Pemain Jerman itu menghadapi persaingan ketat untuk penghargaan tersebut, yang ditentukan melalui voting penggemar.

Rudiger menghadapi Joao Cancelo dari Manchester City, Cristiano Ronaldo dari Manchester United, Allan Saint-Maximim dari Newcastle, Mohammed Salah dari Liverpool dan Ismaili Sarr dari Watford.

Penghargaan itu datang ketika Rudiger sedang dalam pembicaraan mengenai kontrak baru dengan Chelsea, tetapi kesepakatan itu masih jauh dari penyelesaian.

Baru-baru ini dilaporkan bahwa Rudiger adalah 'pemain favorit' Tuchel dan sang manajer ingin mempertahankan sang bek di klub.

Namun, muncul laporan bahwa pemain berusia 28 tahun itu ingin meninggalkan klub karena Bayern Munich, Real Madrid dan PSG semuanya tertarik pada mantan pemain Stuttgart itu.

Bek siap untuk penghargaan bergengsi, mendapatkan pengakuan atas penampilannya yang bagus di bawah Tuchel, yang mengembalikannya sebagai salah satu pemain kunci Chelsea setelah pemain Jerman itu dibekukan di bawah Frank Lampard.

Fans dapat pergi dan mendaftarkan suara mereka untuk Rudiger untuk memenangkan penghargaan dengan mengklik di sini .

Sebagai bagian dari penghargaan, siapa pun yang terpilih sebagai Player of the Month juga akan menerima kartu spesial di FIFA 22.
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"