.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Juventus vs Chelsea Disiarkan Dimana | Liga Chapions 2021

Juventus vs Chelsea

Juventus vs Chelsea Disiarkan Dimana - Liga Champions Juventus vs Chelsea. 2 regu dari Tim H ini hendak silih bertemu pada duel yang diselenggarakan di Allianz Stadium, Kamis( 30/ 9/ 2021) dini hari Wib.

Juventus memiliki modal yang lumayan bagus jelang duel lawan Chelsea. Juventus tidak sempat kalah pada 4 laga terakhir di seluruh kompetisi. Di Liga Champions, mereka menang 3- 0 atas Malmo pada matchday awal.

Tetapi, Sang Nyonya Tua bakal kehabisan salah satu pemain terbaiknya: Paulo Dybala. Ia hadapi luka akhir minggu kemudian. Sedangkan, keadaan Alvaro Morata masih diragukan.

Sedangkan itu, Chelsea kalah dari Man City pada laga terakhirnya. Ini merupakan kekalahan awal Chelsea masa ini. Kelemahan skuad Thomas Tuchel juga terkuak. Bila Romelu Lukaku kesusahan, hingga serbuan hendak macet.

Chelsea nampaknya belum bisa diperkuat Christian Pulisic di pertandingan kali ini, dan juga selain Pulisic keadaan Mason Mount, Jorginho, serta Reece James juga sangat meragukan.

Lalu pertandingan antara Juventus vs Chelsea tayang dimana

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"