Featured Post

5 Essential Tips for Maximizing Your Investment Returns

Information about 5 Essential Tips for Maximizing Your Investment Returns make you rich. Are you looking to supercharge your investment port...

Barcelona Terima Tawaran £1.2 Miliar Untuk Bayar Hutang

Barcelona

Barcelona dilaporkan menerima tawaran £1.2 miliar dari sebuah perusahaan di Dubai untuk menghapus hutang signifikan mereka dan mengakhiri perjuangan keuangan mereka.

Barcelona dilaporkan telah menerima tawaran £1,2 miliar dari sebuah perusahaan di Dubai untuk menghapus hutang signifikan mereka dan mengakhiri perjuangan keuangan mereka.

Presiden klub Joan Laporta mengumumkan selama musim panas bahwa raksasa La Liga memiliki utang sebesar £1,15 miliar, dan sebagai akibatnya tidak mampu untuk menandatangani kembali legenda klub Lionel Messi, yang sejak itu bergabung dengan Paris Saint-Germain.

Barca juga menjual orang-orang seperti Antoine Griezmann, Emerson Royal dan Junior Firpo untuk mencoba dan menyeimbangkan pembukuan mereka, sementara tokoh senior termasuk Gerard Pique dan Sergio Busquets telah mengambil pemotongan gaji yang signifikan.

Laporta telah mengalami beberapa bulan yang sulit dengan klub Catalan sejak menjadi presiden mereka pada bulan Maret, namun keuangan Barca dapat diberikan dorongan besar karena program TV Spanyol El Curubito melaporkan bahwa sebuah perusahaan yang berbasis di Dubai telah mengajukan tawaran senilai £1,2 miliar (€ 1,5 miliar).

Laporan itu juga menyatakan bahwa jika Barcelona menerima tawaran ini, maka mereka akan segera menerima jumlah penuh, yang akan membantu menstabilkan klub dan mencegah mereka jatuh lebih jauh ke dalam utang.

Barcelona dipahami sebelumnya telah menolak kesepakatan multi-miliar euro antara La Liga dan perusahaan ekuitas swasta, namun tawaran perusahaan Dubai dianggap jauh lebih menarik.

Sumber Sports Mole
CLOSE ADS
CLOSE ADS