.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Pep Guardiola malu dengan masa depan Bernardo Silva di Manchester City

© Reuters

Pep Guardiola telah berbicara tentang kekagumannya terhadap Bernardo Silva setelah penampilan gelandang itu melawan Chelsea pada akhir pekan.

Sementara gol babak kedua Gabriel Jesus terbukti menjadi pembeda di Stamford Bridge , Silva mendapat pujian luas atas usahanya di lini tengah.

Pemain internasional Portugal itu diduga tertarik untuk pindah dari Stadion Etihad awal tahun ini sebelum City gagal menerima tawaran penting.

Pada saat dia menggambarkan playmaker itu sebagai 'salah satu pemain terbaik di dunia', Guardiola tampaknya mengakui bahwa kemungkinan keluar tetap ada.

Pembalap Spanyol dikutip oleh The i mengatakan: "Saya tidak pernah melupakan Liga Premier kedua yang kami menangkan, dia adalah pemain terbaik di Inggris."

"Musim setelah dia turun sedikit, dia tidak di posisinya, tapi sekarang dia kembali. Sekali lagi jika dia ingin pergi, klub yang akan membawanya akan mengambil salah satu pemain terbaik di dunia."

"Anda tidak bisa bermain dengan cara ini jika Anda tidak bahagia, jika Anda tidak fokus. Menjadi bahagia adalah bermain bagus."

Pemain berusia 27 tahun itu terikat dengan juara Liga Premier hingga akhir 2024-25.

Sumber The Sun
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"