.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Harry Maguire, Luke Shaw Kemungkinan Akan Absen Melawan Villarreal

© Reuters

Bolasiar - Bos Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tidak mengharapkan baik Harry Maguire atau Luke Shaw akan tersedia untuk pertandingan Liga Champions Rabudengan Villarreal.

Shaw harus diganti pada babak pertama saat kalah 1-0 di kandang dari Aston Villa, karena tampaknya mengalami masalah otot, sementara Maguire dipaksa keluar pada babak kedua menyusul tendangan di betisnya.

Solskjaer tidak jelas sejauh mana kerusakan pada tahap ini, tetapi manajer Man United telah mengakui bahwa pasangan itu tidak mungkin tersedia untuk pertandingan tim berikutnya melawan Villarreal.

Kortney Hause mencetak gol kemenangan akhir untuk Villa, dengan Bruno Fernandes kehilangan kesempatan untuk menyamakan skor dari titik penalti dalam pertukaran terakhir.

"Saat ini mereka sedang tidak terlihat baik-baik saja untuk hari Rabu besok, tetapi mari kita lihat saja kemungkinan yang akan terjadi," kata Solskjaer kepada BBC Sport.

Man United kini telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan pertandingan berturut-turut di kandang, setelah juga dikalahkan 1-0 oleh West Ham United di Piala EFL pekan lalu.

Sumber Sportmole
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"