.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Thomas Tuchel: Kami pantas kalah dari Manchester City

© Reuters

Bolasir - Bos Chelsea Thomas Tuchel telah mengakui bahwa timnya tidak pantas mendapatkan apa pun dari pertandingan Liga Premier Sabtu dengan Manchester City di Stamford Bridge.
The Blues memasuki pertandingan untuk mencatat kemenangan keempat berturut-turut atas Citizens, tetapi upaya Gabriel Jesus yang dibelokkan terbukti menjadi perbedaan, ketika tim asuhan Pep Guardiola mencatat kemenangan 1-0.

Tuchel mengatakan bahwa kinerja timnya "tidak cukup kompleks", dengan tim tuan rumah tidak bisa mendapatkan penandatanganan rekor klub Romelu Lukaku ke dalam pertandingan.

“Kami kalah dalam pertandingan dan City pantas menang. Sampai gol, kami sangat kuat di 20 meter terakhir lapangan, tetapi sayangnya hanya di sana. Di tempat lain kami tidak cukup baik untuk mengurangi tekanan dan melukai mereka,” kata Tuchel BT Olahraga .

"Performanya tidak cukup rumit. Secara keseluruhan, sederhananya, kami tidak berada di level terbaik kami. Setelah gol itu rasanya sedikit seperti keyakinan untuk menang lebih besar daripada rasa takut kalah, saya tidak tahu mengapa. Kami mencoba untuk mendorong dan membuat penonton berada di belakang kami. Itu adalah pertandingan yang sangat emosional tetapi tidak pernah berada di level tertinggi kami."

"Kami kebobolan satu gol dari set play. Bahkan jika kami ingin memanfaatkan umpan panjang untuk Romelu [Lukaku] itu tidak cukup tepat. Saya tidak benar-benar merasakan keyakinan bahwa kami bisa lolos dari umpan-umpan pendek. Itu diragukan dan rasanya seperti ada yang hilang. Kami juga kurang segar."

Chelsea akan mencari cara untuk kembali ke jalur kemenangan ketika mereka melanjutkan kampanye penyisihan grup Liga Champions di kandang melawan Juventus pada Rabu malam.

Sumber SportIlustrated
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"