.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Shakhtar Donetsk vs Inter Milan Tayang Dimana

Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

Link Live Streaming, Prediksi, Head To Head, Shakhtar Donetsk vs Inter Milan SELASA, 28 SEPTEMBER 2021

Shakhtar Donetsk

(D D W L W W)
Shakhtar Donetsk akan berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-1 Liga Premier melawan Veres Rivne.

Pertandingan yang melibatkan Shakhtar Donetsk biasanya menjadi pertemuan yang menghibur akhir-akhir ini dengan banyak mencetak gol menjadi ciri yang nyata. Selama 6 pertandingan terakhir mereka saja, total 20 gol telah tercipta untuk kedua belah pihak jika digabungkan (rata-rata 3,33 gol per pertandingan) dengan 14 di antaranya berasal dari Shakhtar Donetsk. Kita akan segera melihat apakah tren itu akan bertahan di sini.

Inter Milan

(W W D L W W)
Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka di tangan Atalanta dalam laga Serie A, Inter Milan dan pendukung perjalanan mereka akan berharap bahwa mereka bisa mendapatkan hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Inter Milan berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 7 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Inter Milan adalah Lautaro Martínez (5'). Di sisi lain, Atalanta memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Ruslan Malinovskyi (30') dan Rafael Tolói (38') mencetak gol untuk Atalanta.

Statistik menceritakan kisahnya, dan Inter Milan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak total 6 gol. Di lini pertahanan, Inter Milan belum tampil terlalu baik.

Head to head

Pertandingan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Champions hari ke-6 pada 09/12/2020 ketika Inter Milan selesai 0-0 Shakhtar Donetsk.

Saat itu, Inter Milan berhasil menguasai 56% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 4 tepat sasaran.

Di sisi lain, Shakhtar Donetsk memiliki 7 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh Slavko Vinči.

Berita Tim: Shakhtar Donetsk

Fernando (Cedera Tidak Diketahui), Dentinho (Cedera Tidak Diketahui) dan Júnior Moraes (Ligamentum cruciatum pecah) tidak akan ambil bagian untuk bos Shakhtar Donetsk Roberto De Zerbi.

️Berita Tim: Inter Milan
Manajer Inter Milan Simone Inzaghi memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Joaquín Correa (Pinggul Memar), Christian Eriksen (Kondisi Jantung), Gabriel Brazão (Pecahnya Ligamen Cruciate), Stefano Sensi (Cedera Medial Collateral Ligament) dan Arturo Vidal (Masalah Paha) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar tim.

Prediksi

Kami merasa bahwa Shakhtar Donetsk memiliki cukup banyak untuk mencetak gol melawan tim Inter Milan ini, meskipun hanya satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami pikir itu akan menjadi pertandingan yang ketat dengan kemenangan 1-2 untuk Inter Milan setelah 90. Mari kita lihat apa yang terjadi.

Link Live Streaming Shakhtar Donetsk vs Inter Milan
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"