.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Streaming dan Prediksi Milan - Napoli Liga Champions

Streaming dan Prediksi Milan -  Napoli
Bolasiar - Sebuah pertandingan besar akan terjadi di leg pertama babak perempat final Liga Champions 2022/2023 antara AC Milan dan Napoli di San Siro pada Kamis (18/4/2023) pukul 02.00 WIB. Meskipun Napoli mendominasi klasemen Serie A Italia dengan 74 poin, sementara Milan berada di posisi keempat, pertandingan ini bakal berbeda dengan pertemuan mereka di liga domestik. Napoli sudah diunggulkan untuk memenangkan gelar scudetto Serie A Italia 2022/2023.

Namun, Milan mungkin hanya dapat meraih gelar di Liga Champions, mengingat sulitnya mengejar Napoli di Serie A. Terlepas dari itu, Milan harus menghadapi beberapa tim kuat lainnya di Liga Champions. Dalam dua pekan terakhir, AC Milan berhasil mengalahkan Napoli di Serie A Italia dengan skor telak 4-0 di kandang. Antusiasme untuk menyaksikan pertandingan besar ini pasti sangat tinggi.

Sayangnya, tim Stefano Pioli hanya bermain imbang tanpa gol pada akhir pekan saat melawan Empoli. Meskipun demikian, AC Milan tentu lebih berpengalaman dalam pertandingan kelas Eropa dibandingkan dengan Napoli. 

Dalam pertandingan leg pertama ini, diprediksi bahwa AC Milan akan mengulangi kemenangan mereka pada pertandingan dua minggu lalu. Oleh karena itu, Stefano Pioli akan menurunkan skuad terbaiknya untuk memperoleh keuntungan pada pertandingan ini.

Namun, meskipun diunggulkan di kandang sendiri, AC Milan harus waspada penuh menghadapi Napoli. Pasalnya, tim Luciano Spalletti memiliki misi untuk membalas kekalahan mereka yang memalukan dengan kebobolan 4 gol di kandang sendiri dua minggu lalu. Napoli memiliki peluang besar untuk mengalahkan AC Milan pada pertandingan leg pertama ini.

Sayangnya, striker andalan Napoli, Victor Osimhen, harus absen dalam pertandingan penting ini. Meskipun begitu, Luciano Spalletti tidak terlalu khawatir, karena Kvaratskhelia masih bisa diandalkan untuk menghadapi perlawanan dari AC Milan.

Pertandingan AC Milan vs Napoli ini dipastikan akan berlangsung seru dan berbeda dengan pertandingan di Serie A atau Liga Italia. Oleh karena itu, pertandingan ini sayang untuk dilewatkan.

Head to head AC Milan vs Napoli

AC Milan menang: 2

Seri: -

Napoli menang: 3

5 Pertemuan Terakhir AC Milan vs Napoli

03/04/2023: Napoli vs Milan (Serie A): 0-4

19/09/2022: Milan vs Napoli (Serie A): 1-2

07/03/2022: Napoli vs Milan (Serie A): 0-1

20/12/2021: Milan vs Napoli (Serie A): 0-1

15/03/2021: Milan vs Napoli (Serie A): 0-1

5 Pertandingan Terakhir AC Milan

Menang: 1, Kalah: 1, Seri: 3

5 Pertandingan Terakhir Napoli

Menang: 4, Kalah: 1, Seri: -

Prediksi Skor Akhir AC Milan vs Napoli

Sportsmole: AC Milan 0 - 0 Napoli

Sportskeeda: AC Milan 1 - 2 Napoli

Squawka: AC Milan 1 - 2 Napoli

Prediksi Line Up AC Milan vs Napoli

AC Milan (4-3-1-2): Maignan (GK); Calabria, Tomori, Kjaer, Theo Hernandez; Tonali, Krunic, Bennacer; Diaz; Leao, Giroud.

Pelatih: Stefano Pioli.

Info Pemain: Kalulu (meragukan).

Napoli (4-3-3): Meret (GK); Di Lorenzo, Kim, Rrahmani, Mario Rui; Lobotka, Anguissa, Zielinski; Lozano, Raspadori, Kvaratskhelia.

Pelatih: Luciano Spalletti.

LINK LIVE STREAMING

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"