.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Jadwal pertandingan perempatfinal Liga Eropa termasuk MU vs Sevilla, Juventus vs Sporting, Feyenoord vs AS Roma telah diumumkan

Jadwal pertandingan perempatfinal Liga Eropa termasuk MU vs Sevilla, Juventus vs Sporting, Feyenoord vs AS Roma telah diumumkan

Pertandingan perempatfinal Liga Europa akan digelar pada Kamis-Jumat, 13-14 April 2023. Salah satu laga yang paling dinantikan adalah Manchester United melawan Sevilla. Selain itu, terdapat pula pertandingan antara Juventus vs Sporting Lisbon, Feyenoord vs AS Roma, dan Bayern Leverkusen vs Union SG.

Kamu bisa menonton pertandingan tersebut melalui siaran langsung di SCTV Vidio. Berikut adalah jadwal pertandingan Liga Europa:

LEG 1

Kamis, 13 April 2023

23.45 WIB: Feyenoord vs AS Roma - Vidio, Champions TV 1

Jumat, 14 April 2023

02.00 WIB: Manchester United vs Sevilla - Vidio, Champions TV 1

02.00 WIB: Juventus vs Sporting Lisbon - Vidio, Champions TV 2

02.00 WIB: Bayern Leverkusen vs Union SG - Vidio, Champions TV 3

LEG 2

Jumat, 21 April 2023

02.00 WIB: AS Roma vs Feyenoord

02.00 WIB: Sevilla vs Manchester United

02.00 WIB: Sporting CP vs Juventus

02.00 WIB: Union SG vs Bayer Leverkusen

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, mengomentari pertandingan melawan Sevilla. Sevilla merupakan tim tangguh asal Liga Spanyol yang belum pernah kalah dari Manchester United dalam tiga pertemuan sebelumnya. 

Meskipun Sevilla saat ini berada di posisi 13 klasemen Liga Spanyol, mereka telah membuktikan kekuatan dan bahayanya dalam kompetisi Eropa dengan menyingkirkan Manchester United pada tahun 2018 dan 2020.

Ten Hag mengakui bahwa Sevilla merupakan lawan yang sangat kuat dan berpengalaman dalam Liga Europa. Namun, ia tetap fokus pada pertandingan melawan Fulham dan tidak terlalu memikirkan pertandingan melawan Sevilla karena masih ada tiga pertandingan Liga Premier yang harus dijalani. Menurutnya, semua lawan yang ada pada tahap perempatfinal Liga Europa sangat kuat, dan Manchester United harus bermain dengan sepakbola terbaik mereka jika ingin lolos.

LINK LIVE STREAMING

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"