.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Liga Europa antara Sporting Lisbon vs Juventus, Si Nyonya Tua diperkirakan akan menjadi tim yang lebih diunggulkan

Juventus berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Sporting Lisbon pada leg 1 perempat final Liga Europa 2022-2023. Gol kemenangan diciptakan oleh bek Federico Gatti pada menit ke-73. Meski menang, Juventus kalah dominan dengan hanya memiliki penguasaan bola 44 persen dan melepaskan 9 tembakan dengan 3 mengarah ke gawang. 

Sementara Sporting Lisbon menciptakan 10 kesempatan dengan 4 tembakan menuju sasaran dengan penguasaan bola 54 persen. Pertandingan leg 2 akan berlangsung di Portugal pada Kamis (20/4/2023).

Pada pertandingan leg 1 babak perempat final Liga Europa antara Juventus dan Sporting CP, Federico Chiesa hampir saja membuka keunggulan untuk Juventus pada menit ke-15. Namun, kiper Sporting CP, Antonio Adan, berhasil menggagalkan usahanya.

Selanjutnya, Sporting CP terus memberikan tekanan pada Juventus dan pada menit ke-28, Sebastian Coates melepaskan tembakan first-time yang masih mampu ditepis oleh kiper Juventus, Wojciech Szczesny.

Situasi ini membuat Juventus sempat kerepotan, namun Federico Gatti berhasil menyelamatkan timnya dengan mencetak gol pada menit ke-73.

Sementara itu, Juventus juga mengalami kejadian tidak menguntungkan ketika Szczesny mengalami cedera pada pengujung babak pertama dan harus digantikan oleh Mattia Perin.

Hingga pertandingan berlangsung lebih dari satu jam, Juventus masih kesulitan untuk mencetak gol dan akhirnya pertandingan berakhir dengan kemenangan tipis 1-0 untuk Juventus.

Pada menit ke-70, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri terlihat sangat emosional ketika dia tertangkap kamera berteriak-teriak di area bangku cadangan.

Namun, tidak lama setelah itu, Juventus akhirnya berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-73.

Federico Gatti berhasil mencetak gol untuk Si Nyonya Besar setelah membaca situasi dengan baik dan menyodok masuk bola hasil sapuan dari pemain Sporting CP, Sebastian Coates.
Liga Europa antara Sporting Lisbon vs Juventus

Dalam masa injury time, Mattia Perin membuat penyelamatan gemilang untuk mengamankan kemenangan 1-0 bagi Juventus dengan berhasil menghentikan sepakan jarak dekat dari Pedro Goncalves.

Susunan pemain Juventus (3-4-3) adalah Wojciech Szczesny (digantikan oleh Mattia Perin pada menit ke-44), Federico Gatti, Gleison Bremer, dan Danilo sebagai bek. Sedangkan di lini tengah ada Juan Cuadrado, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli (digantikan oleh Leandro Paredes pada menit ke-86), dan Filip Kostic (digantikan oleh Nicolo Fagioli pada menit ke-62). Sedangkan di lini depan ada Angel Di Maria (digantikan oleh Paul Pogba pada menit ke-86), Arkadiusz Milik (digantikan oleh Dusan Vlahovic pada menit ke-62), dan Federico Chiesa.

Pelatih Juventus pada pertandingan ini adalah Massimiliano Allegri, sementara Ruben Amorim melatih Sporting CP yang bermain dengan formasi 3-4-2-1 dan Antonio Adan sebagai kiper utama. Pada laga ini, wasit yang memimpin jalannya pertandingan adalah Halil Meler dari Turki.

Sebelum pertandingan, diprediksi skor antara Sporting Lisbon vs Juventus adalah 1-1. Namun, pada akhirnya Juventus berhasil memenangkan pertandingan dengan skor tipis 1-0 berkat gol dari Federico Gatti pada menit ke-73.
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"