.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Sevilla vs Manchester United dalam leg kedua perempat final Liga Eropa (Liga Europa)

Sevilla vs Manchester United dalam leg kedua perempat final Liga Eropa (Liga Europa)

Moji TV Vidio akan menyiarkan secara langsung pertandingan Sevilla vs Manchester United dalam leg kedua perempat final Liga Eropa (Liga Europa) pada Jumat dini hari, 21 April 2023 pukul 02.00 WIB. 

Pertandingan ini akan diadakan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, di mana pada pertandingan sebelumnya di Old Trafford, MU bermain imbang 2-2 melawan Sevilla. Malam ini, Manchester United akan berjuang keras untuk memastikan lolos ke semifinal Liga Eropa.

Sevilla akan menjamu Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Eropa di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat pukul 02.00 WIB. Pada pertemuan sebelumnya, keduanya bermain imbang 2-2 di Old Trafford. 

Pertandingan ini akan menjadi sangat menentukan bagi kedua tim. Namun, Manchester United menghadapi kondisi yang kurang menguntungkan karena kemungkinan besar akan kehilangan beberapa pemain andalan seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. 

Fernandes absen karena akumulasi kartu pada leg pertama, sementara Varane, Lisandro, dan Rashford mengalami cedera. Meskipun demikian, Manchester United akan mencoba menemukan pengganti yang tepat untuk posisi empat pemain tersebut, seperti Harry Maguire dan Victor Lindelof di posisi bek tengah.

Pertandingan sengit akan terjadi antara tuan rumah Sevilla dan Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Eropa di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan pada Jumat dini hari nanti. Pada leg sebelumnya, kedua tim bermain imbang 2-2 di Old Trafford.

Namun, Manchester United harus merelakan beberapa pemain andalannya yang absen pada laga penting ini, seperti Lisandro Martinez, Raphael Varane, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford. Duet Harry Maguire dan Victor Lindelof akan menjadi palang pintu terakhir untuk menghentikan serangan dari para penyerang Sevilla.

Manchester United akan menurunkan Christian Eriksen dan Jadon Sancho untuk menggantikan Bruno Fernandes dan Marcus Rashford yang absen. Di posisi gelandang bertahan, Fred dan Casemiro diprediksi akan menjadi pilihan utama.

Sementara itu, Sevilla tidak akan menyerah begitu saja dan akan menurunkan skuad terbaik mereka. Kekuatan lini pertahanan akan dipegang oleh Jesus Navas, Loic Bade, Marcao, dan Marcos Acuna. Di lini tengah, Fernando, Ivan Rakitic, dan Nemanja Gudelj akan menjadi tumpuan. Sementara Youssef En-Nesyri akan menjadi momok bagi pertahanan Manchester United.

Dengan formasi 4-3-3, Sevilla akan bermain menyerang untuk meraih kemenangan di kandang sendiri. Namun, Manchester United tentunya tidak akan menyerah begitu saja dan akan berjuang keras untuk lolos ke semifinal Liga Eropa.

Berikut ini adalah prediksi formasi dan susunan pemain yang akan diturunkan oleh Sevilla dan Manchester United pada leg kedua perempat final Liga Eropa malam ini:

Sevilla akan memainkan formasi 4-3-3 dengan susunan pemain sebagai berikut: Yassine Bounou (kiper), Jesus Navas (bek kanan), Loic Bade dan Marcao (bek tengah), Marcos Acuna (bek kiri), Fernando, Ivan Rakitic, dan Nemanja Gudelj (gelandang tengah), Lucas Ocampos dan Suso (sayap), serta Youssef En-Nesyri (penyerang tengah). Jose Luis Mendilibar akan menjadi pelatih tim.

Sementara itu, Manchester United akan bermain dengan formasi 4-2-3-1 dan menurunkan susunan pemain sebagai berikut: David de Gea (kiper), Aaron Wan-Bissaka (bek kanan), Harry Maguire dan Victor Lindelof (bek tengah), Luke Shaw (bek kiri), Casemiro dan Fred (gelandang bertahan), Antony, Christian Eriksen, dan Jadon Sancho (gelandang serang), serta Anthony Martial (penyerang tengah). Erik ten Hag akan menjadi pelatih tim.

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"