.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Chelsea vs Real Madrid Live: Cara Menonton, Berita Tim, Pembaruan

Chelsea vs Real Madrid Live Cara Menonton, Berita Tim, Pembaruan

Chelsea harus bekerja keras ketika mereka menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions UEFA di Stamford Bridge pada Selasa.

Chelsea yang dilatih oleh Frank Lampard kalah 0-2 pada pertandingan pertama yang dihelat pekan lalu di Santiago Bernabeu. Ben Chilwell diusir dari lapangan di babak kedua, dan kualitas Real Madrid di daerah penalti terbukti terlalu sulit untuk diatasi oleh Chelsea. 

Lampard telah kalah dalam ketiga pertandingan yang dia tangani sejak kembali ke Chelsea sebagai pelatih sementara dan harapan untuk mengalahkan juara bertahan dengan selisih lebih dari dua gol tampaknya kecil, kecuali mereka berhasil lolos melalui perpanjangan waktu dan adu penalti.

Real Madrid menang 2-0 melawan Cadiz pada akhir pekan lalu, namun harapan mereka untuk memenangkan gelar La Liga tampaknya hampir mustahil. Fokus Carlo Ancelotti sepenuhnya terkait dengan mempertahankan gelar Liga Champions mereka. 

Real Madrid tidak tampil baik pada pertandingan pertama melawan Chelsea, namun mantan bintang Chelsea Thibaut Courtois dan Antonio Rudiger tampil sangat kuat secara defensif untuk menahan serangan Chelsea. Perhatian tertuju pada Luka Modric, Karim Benzema, dan Vinicius Jr karena mereka memiliki kelas dan kualitas untuk membobol pertahanan Chelsea yang masih belum stabil.

Chelsea akan melakoni pertandingan sulit saat menjamu Real Madrid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Stamford Bridge pada Selasa. 

Chelsea yang dilatih Frank Lampard kalah 0-2 di leg pertama pekan lalu di Santiago Bernabeu, di mana Ben Chilwell mendapat kartu merah di babak kedua dan kualitas Real di zona akhir terlalu sulit ditahan. Lampard telah kalah di tiga pertandingan terakhirnya sebagai manajer sementara Chelsea dan sedikit optimisme bahwa mereka bisa mengalahkan juara bertahan dengan selisih lebih dari dua gol, kecuali mereka lolos melalui perpanjangan waktu dan adu penalti. 

Real memenangkan pertandingan 2-0 melawan Cadiz di akhir pekan, tetapi harapan mereka untuk merebut gelar La Liga hampir tidak mungkin dan fokus mereka sepenuhnya pada mempertahankan trofi Liga Champions. 

Mereka tidak begitu baik di leg pertama, dan mantan bintang Chelsea Thibaut Courtois dan Antonio Rudiger tampil kuat secara defensif untuk menghentikan serangan Chelsea. Semua mata tertuju pada Luka Modric, Karim Benzema, dan Vinicius Jr, karena mereka memiliki kelas dan kualitas untuk menciptakan celah di lini belakang rapuh Chelsea.

Anda bisa menonton Chelsea vs Real Madrid melalui TUDN dan Paramount+ dengan kick off pada pukul 3 sore waktu setempat, 18 April. Update pertandingan dapat dilihat melalui scoreboard di NBCSports.com. Tim Chelsea akan kehilangan Armando Broja, Carney Chukwuemeka, Ben Chilwell, dan Kalidou Koulibaly, sementara Kai Havertz dan Ruben Loftus-Cheek diragukan tampil. Sementara itu, Real Madrid akan kehilangan Ferland Mendy karena cedera.

Perlu diingat: pemenang dari pertandingan perempat final ini akan berhadapan dengan pemenang dari pertandingan Manchester City vs Bayern Munich pada semifinal.


LINK LIVE STREAMING

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"