.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Sergio Ramos Memilih Sevilla Ketimbang ke Arab Saudi

sevilla - bolasiar.eu.org

bolasiar.eu.org - Sergio Ramos memiliki kesempatan untuk menandatangani kesepakatan mega terakhirnya sebagai pemain sepak bola dengan Al Ahli dan Al Ittihad. Sergio Ramos, di sisi lain, mengambil jalur yang berbeda, kembali ke klub masa kecilnya, Sevilla.

Sergio Ramos tetap tidak ditandatangani sampai jendela transfer awal untuk musim 2023/2024 ditutup. Ada dua pilihan yang terkait dengan mantan kapten Real Madrid pada saat itu.

Dua tawaran menarik telah dibuat untuk pemain tengah berusia 37 tahun. Ramos mungkin pergi ke Expert dengan penawaran yang sangat baik yang menarik secara finansial. Kemudian ada Galatasaray, yang menawarkan pengalaman baru.

Sergio Ramos, di sisi lain, mengambil jalan yang sama sekali berbeda.

Pada awal musim 2023/2024, banyak pemain elit pindah ke Arab Saudi. Mereka mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, yang pindah ke Al Nassr pada Januari 2023. “Ronaldo adalah kesempatan bagi Arab Saudi.

Untuk Arab Saudi: N’Golo Kante, Karim Benzema, Ruben Neves, Otavio, Sadio Mane, dan Neymar. Mereka semua memiliki satu hal yang sama: gaji yang sangat tinggi.

Sergio Ramos memiliki kesempatan untuk mengikuti jejak mereka. Al Ahli dan Al Ittihad menawarkan Sergio Ramos gaji € 20 juta setiap musim.

Ramos, di sisi lain, mengambil jalur yang berbeda. Ramos mendapat upah yang lebih rendah. secara signifikan lebih rendah. Ramos dibayar satu juta euro oleh Sevilla. Namun, Ramos memilih untuk bergabung kembali dengan klub masa kecilnya.

Sergio Ramos mendapatkan sedikit pendapatan di Sevilla, tetapi dia membawa tanggung jawab besar. Karena Sevilla saat ini berada di reruntuhan. Sevilla berada di posisi terakhir setelah terus-menerus kalah hingga minggu ketiga La Liga 2023/2024.

Sergio Ramos akan bersaing melawan teman masa kecilnya, Jesus Navas. Pada musim 2003/2024, keduanya dipromosikan ke skuad pertama Sevilla. Mereka sekarang kembali ke garis yang sama pada akhir karir mereka.

Sevilla memiliki sejarah yang panjang. Di Liga Europa, mereka menguasai tertinggi. Mereka, bagaimanapun, berada dalam situasi yang mengerikan, yang Sergio Ramos akan mencoba untuk memperbaiki.



LINK LIVE STREAMING

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"