.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Seberapa Besar Gaji Neymar Jr. di Al Hilal Jika Dibandingkan dengan Gaji Cristiano Ronaldo di Al Nassr?

Seberapa Besar Gaji Neymar Jr. di Al Hilal Jika Dibandingkan dengan Gaji Cristiano Ronaldo di Al Nassr?
sumber:reuters

Bolasiar - Gaji Neymar Jr. di Al Hilal  VS Gaji Cristiano Ronaldo di Al Nassr

Usai pindah ke Al Hilal, Neymar Jr. menjadi perhatian publik karena mengikuti jejak Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya bermain untuk Al Nassr di Arab Saudi.

Sekarang pertanyaannya adalah berapa banyak uang yang diterima Neymar Jr. di Al Hilal atau Cristiano Ronaldo di Al Nassr.

Neymar Jr. kini resmi pergi dari klub sebelumnya yaitu di Paris Saint-Germain (PSG) untuk bergabung dengan klub Al Hilal dari Arab Saudi, dengan kabar bahwa dia mendapatkan gaji yang sangat besar.

Gaji yang diterima Neymar dan Cristiano Ronaldo

Publik sangat terkejut dengan keputusan Cristiano Ronaldo untuk pindah ke klub Arab Saudi, menurut beberapa sumber pada hari Kamis (18/7/2023). Padahal, dia telah bermain untuk tim-tim top di Eropa, seperti Manchester United, Real Madrid, dan Juventus.

Neymar sekarang menjadi bagian dari langkah besar itu. Seperti yang diketahui, Al Hilal menyelesaikan transfer Neymar pada hari Selasa, 15 Agustus 2023, waktu setempat.

Menurut laporan Sky Sports, Neymar dikontrak dengan Al Hilal selama dua tahun, yaitu sampai 30 Juni 2025. DAn rumor yang beredar dari laporan, dia akan dibayar 129,4 juta pound sterling per tahun, atau sekitar 2,51 triliun rupiah.

Neymar Jr. dinobatkan sebagai pemain sepak bola dengan pendapatan tertinggi ke 2 di dunia menurut nilai itu. Neymar sekarang akan bersiap untuk bermain di Liga Arab Saudi musim 2023–2024 setelah resmi bergabung dengan Al Hilal.

LINK LIVE STREAMING

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"