.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

Prediksi dan Live Streaming Bologna vs AC Milan Liga Italia: i Rossoneri kesulitan meraih kemenangan di kandang Rossoblu.

bolasiar.eu.org - Berikut preview lengkap termasuk prediksi skor Bologna vs AC Milan pada laga pekan ke-30 Liga Italia 2022/2023.

Pertandingan Bologna vs AC Milan di lanjutan Liga Italia musim ini akan digelar pada Sabtu (15/4/2023) pukul 21.00 Wita.

Untuk menyaksikan live streaming Bologna vs AC Milan dapat diakses melalui link yang tersedia di akhir artikel ini.

Menurut laporan dari The Hard Tackle, AC Milan akan berusaha mempertahankan posisi empat besar di Liga Italia ketika mereka melawan Bologna di Stadio Renato Dall'Ara pada Sabtu.

Aksi sepak bola semakin memanas menjelang akhir musim 2022/23.

Pada Matchday 30 Liga Italia yang dimulai hari ini, pertandingan pertama akan mempertemukan Bologna dan AC Milan di Stadio Renato Dall'Ara.

Awal musim ini, tim Bologna mengalami masa sulit dengan hanya meraih satu kemenangan dari sepuluh pertandingan Liga Italia pertama mereka.

Namun, performa mereka perlahan membaik setelah Thiago Motta menjadi pelatih pada bulan September. Dari 12 pertandingan terakhir di kompetisi teratas Italia, mereka hanya kalah dua kali dan berhasil naik ke peringkat kedelapan dari peringkat ke-13.

Sementara itu, AC Milan yang merupakan juara bertahan Serie A, belum mampu mempertahankan performa terbaik mereka di lini pertahanan.

Meski sempat bersaing untuk merebut gelar, Stefano Pioli dan timnya hanya memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di liga.

Namun, AC Milan datang ke pertandingan ini dengan kemenangan 1-0 atas Napoli di Liga Champions UEFA.

Pada pertemuan sebelumnya, AC Milan berhasil meraih kemenangan sulit 2-0 atas Bologna, dengan Rafael Leao dan Olivier Giroud berhasil mencetak gol.

Prediksi dan Live Streaming Bologna vs AC Milan Liga Italia: i Rossoneri kesulitan meraih kemenangan di kandang Rossoblu.

Thiago Motta mengalami masalah dalam daftar pemain terbarunya yang mempersulit persiapan timnya menjelang pertandingan terbaru. Saat menghadapi AC Milan pada Sabtu, manajer Bologna harus kehilangan lima pemain inti.

Penyerang Italia, Riccardo Orsolini, menjadi pemain terbaru yang absen karena menjalani hukuman satu pertandingan. Orsolini bergabung dengan Roberto Soriano, Andrea Cambiaso, Nicola Bagnolini, dan Marko Arnautovic yang juga absen.

Lukasz Skorupski akan mengisi posisi penjaga gawang, dengan formasi 4-2-3-1 yang digunakan oleh Bologna. Stefan Posch akan menjadi bek kanan, sedangkan Jhon Lucumi dan Adama Soumaoro akan menjadi pasangan pertahanan tengah. Sedangkan Georgios Kyriakopoulos akan menjadi bek kiri.

Di lini tengah, Jerdy Schouten dan Nicolas Dominguez akan menjadi pasangan pivot ganda, dengan lebih banyak fokus pada pertahanan. Mereka akan mencoba untuk menjaga Brahim Diaz agar tidak bisa berbuat banyak. Sedangkan Lewis Ferguson akan menjadi gelandang serang bagi Bologna, namun ia juga turun untuk membantu pertahanan.

Musa Barrow dan Michel Aebischer akan menjadi dua penyerang sayap, sedangkan Nicola Sansone akan menjadi ujung tombak serangan. Berikut adalah prediksi susunan pemain Bologna (4-2-3-1): Skorupski; Posch, Lucumi, Soumaoro, Kyriakopoulos; Schouten, Dominguez; Aebischer, Ferguson, Barrow; Sansone.

AC Milan

Stefano Pioli, pelatih AC Milan, tidak memiliki banyak masalah menjelang kunjungan ke Stadio Renato Dall'Ara.

Hanya satu pemain yang akan absen pada Sabtu untuk AC Milan karena cedera otot, yaitu Zlatan Ibrahimovic.

Dalam sisa skuad, Pioli memiliki kekuatan penuh yang tersedia untuk dipilih.

Mereka akan memainkan formasi 4-2-3-1 dengan Mike Maignan sebagai pilihan utama di posisi kiper.

Pioli akan melakukan rotasi pemainnya untuk menjaga kebugaran beberapa pemain reguler menjelang leg kedua melawan Napoli.

Oleh karena itu, pemain seperti Davide Calabria, Simon Kjaer, dan Theo Hernandez akan dimulai dari bangku cadangan.

Pierre Kalulu akan menggantikan Calabria di sisi kanan, sementara Fikayo Tomori dan Malick Thiaw akan membentuk pasangan pertahanan tengah.

Bek kiri kemungkinan akan diisi oleh Fode Ballo-Toure yang menggantikan Hernandez.

Rade Krunic akan tetap bermain di posisi pivot ganda. Namun, Tommaso Pobega akan menggantikan Stefano Pioli sebagai pasangan Krunic di lini tengah.

Sementara itu, seluruh unit penyerangan akan diberi kesempatan istirahat yang sangat dibutuhkan pada Sabtu.

Charles De Ketelaere akan memulai pertandingan dan menggantikan Ismael Bennacer di peran bebas di sepertiga akhir lapangan.

Alexis Saelemaekers dan Ante Rebic akan menjadi penyerang sayap, sedangkan Brahim Diaz dan Rafael Leao akan dimulai dari bangku cadangan.

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"