.video-responsive { position: relative; padding-bottom: 56.25%; height: 0; overflow: hidden; } .video-responsive video { position: absolute; top: 0; left: 0; width: 100%; height: 100%; border: 0; }

القائمة الرئيسية

الصفحات

BOLASIAR UEFA NATIONS LEAGUE LIVE STREAMING


Jakarta, BOLASIAR - Liga Bangsa -Bangsa UEFA akan diadakan lagi akhir pekan ini. Tim nasional Inggris dan Prancis telah jatuh ke dalam kelompok masing-masing dan terancam degradasi ke League B. Seperti yang kami ketahui, Liga Liga UEFA 2022-2023 akan kembali ke pertandingan Liga A ke League D. Nasib Liga Inggris dan Prancis di Liga UEFA Nations akan ditentukan minggu ini.

Sejauh ini, keduanya telah memicu catatan yang buruk. Prancis di Liga Grup 1 akan bertemu Austria. Sementara itu, Inggris di Grup 3 League memiliki karya -karya penting yang penting untuk memainkan pertandingan besar melawan Italia. Prancis harus menang melawan pertandingan Austria Prancis melawan Austria selama pertandingan kelima Ligue 1 di Grup 1 akan berlangsung pertama di Stade de France Jumat (23/09/2022) pagi -pagi sekali. 

Baca Juga: Perbedaan di Liga Bangsa UEFA dan Piala Eropa (Euro), kompetisi untuk harga Les Blues yang menang saat ini menjadi wali di Grup 1 dari UEFA Nations 2022-2023. Karim Benzema dan teman -teman barunya telah mengumpulkan dua poin di empat pertandingan. Mereka tidak pernah menang sama sekali. 

Sebelumnya, Prancis kalah melawan Denmark dengan skor 1-2 dan Kroasia 0-1 saat Anda bermain di rumah. Dua game lainnya hanya dibayar untuk mereka sekarang berada di ambang degradasi. Baca juga: 5 klub yang telah disetujui oleh pelanggaran UEFA dari pertunjukan keuangan, mana yang paling kerugian? Di sisi lain, Austria yang dibesarkan oleh pelatih Ralf Rangnick sekarang diposisikan di blues dengan empat poin. 

Bagian atas grup A klasifikasi Grup 1 adalah Denmark (9 poin) dan Kroasia (7 poin) di tempat kedua. Kedua tim juga diadakan di pertandingan mendatang. BACA JUGA: Alasan sepak bola Turki tidak bergabung dengan Konfederasi AFC dan lebih suka UEFA untuk meluncurkan halaman UEFA resmi, empat Grup A Group A (Grup 1-4) akan masuk ke sistem KO. Sementara tim yang finis keempat akan terdegradasi ke League B. 

Kondisi ini akan membuat Prancis mencatat jika dikalahkan oleh Austria pada fase kelompok terakhir nanti. Kondisi Prancis bisa menjadi lebih buruk karena hingga 12 pemain tim pertama tidak dalam kondisi. Mereka memahami Kapten Hugo Lloris, Paul Pogba, Kingsley Coman, Theo Hernandez dan Karim Benzema Bomber. 

Jika blues turun dalam kasus kasta, itu pasti akan menjadi catatan terpisah. Mengingat status mereka adalah juara dunia dan juara bertahan UEFA Nations League. Inggris dengan nasib yang sama dari nasib monyet Prancis juga dialami oleh Inggris di Grup 3 Liga Liga Bangsa -Bangsa UEFA. The Three Lions memiliki catatan yang tidak jauh berbeda dari Prancis menjadi penghuni dasar kelompok dan terancam akan dilemparkan ke League B. League A saat ini dikendalikan oleh Hongaria dengan 7 poin. 

Di tempat kedua, ada Jerman yang mengumpulkan 6 poin. Posisi ketiga oleh Italia dengan 5 poin. Sementara Inggris harus menggigit jari mereka untuk menjadi penjaga gawang dengan 2 poin. Pada hari kelima pertandingan Ligue A 3, Inggris melawan Italia akan diadakan di Stadion San Siro pada hari Sabtu (09/24/2022) pagi -pagi sekali. 

Duel Italia melawan Inggris adalah salah satu hidangan utama. Alasannya adalah bahwa itu akan seperti latihan terakhir Euro 2020 ketika Italia menjadi juara. Jika Inggris tunduk dan kalah melawan Italia, anak -anak dengan keluarga angkat Gareth Southgate telah dikonfirmasi akan diturunkan ke League B.

SOURCE: INEWS.COM

Link Live Streaming

Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code:

QUOTE OF THE DAY:
"BE WORK HONESTLY AND YOU WILL GET PAY"